Menu

Peserta Magang Psikologi

Bagi yang ingin Magang /Internship 

contact kami di 0812.911.86.736

Email : klinikpelangi@gmail.com


Marwa Basyarahil

MahasiswaS1 program double degree jurusan psikologi Universitas Indonesia – The University of Queensland Australia angkatan 2015. 

Januari – Februari Tahun 2019

Halo! Perkenalkan, nama saya Marwa Basyarahil, akrab di sapa Marwa. Beliau adalah mahasiswa S1 program double degree jurusan psikologi Universitas Indonesia – The University of Queensland angkatan 2015. Wanita yang lahir di Jakarta ini  bercita-cita untuk menjadi psikolog klinis anak, untuk itu Marwa melakukan internship di Klinik Pelangi dengan harapan dapat menambah wawasan dan pengetahuan seputar ilmu psikologi.

———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————-

Widad Zahra Adiba

Mahasiswa Universitas Johannes Gutenberg Mainz, Jerman

Maret – April Tahun 2017

Widad yang biasa disapaan ini adalah Mahasiswa Universitas Johannes Gutenberg Mainz saat ini sedang magang di Klinik Pelangi  untuk mendapat pengalaman, pengetahuan baru, dan gambaran langsung bagaimana kerja menjadi seorang Psikolog di Indonesia dengan bantuan dari para Ahli di Klinik Pelangi. Klinik Pelangi yang memiliki 14 Psikolog diharapkan dapat mendukung kegiatan internship/magang ini. Beliau bercita – cita menjadi seorang Psikolog spesialis Anak dan Remaja.

 

—————————————————————————————————————————————–

 

Mutiara Putri

Mutiara Putri Prapdhita BSc (Hons) Psychology

Sarjana Lulusan Winchester University, Inggris

Tahun 2016

Muti, seorang yang Periang dan suka memperhatikan perilaku orang, beliau sangat menyukai anak-anak. Berencana untuk melanjutkan S2 profesi di Indonesia untuk mewujudkan mimpinya sebagai psikolog anak.  Sekarang sedang magang di Klinik Pelangi untuk mendapatkan pengalaman dan pelajaran dari psikolog lain yang ada di klinik.
————————————————————————————————————————————————————————————————————————————-
She likes observing people behaviours and loves children. She plans to pursue master degree in clinical child psychology in Indonesia in order to realise her dream to become a promising child psychologist. She is currently undergoing internship in Klinik Pelangi to seek experience and tips from other psychologists in the field.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *